Monday 2 April 2018

OST Darling In The FranXX ED3 - Beautiful World (LIRIK + TERJEMAHAN) | XX:me

Darling in the FranXX - Beautiful World/Dunia Yang Indah
[Ending 03] (ROMAJI + TERJEMAHAN)

Oke, kali ini saya membagikan sebuah lirik + tejemahan dari salah satu lagu anime Darling In The FranXX yang berjudul Beautiful World yg dinyanyikan oleh XX:me. Langsung aja kebawah :)




(Romaji + Indonesia)

doushite kimi bakari mitsumete shimaun darou
aku bertanya-tanya mengapa kamu selalu melihatku

taikutsu na kyoushitsu ni, kimi ga irodori wo kureteru
dalam ruang kelas yang membosankan, kamu memberiku kilau warna

neguse nokoru kami mo, kawaiku omotte shimau
Aku pikir rambut yang kurang tidur masih terlihat lucu

terete hanasenakute
aku tidak bisa bilang (begitu)

mado wo ake kaze wo uke mune ippai ni iki wo suikonda 
kubuka jendela, menarik nafas sebanyak mungkin yang kubisa

aozora ga sawaresou na hodo azayaka ni miete
langit biru terlihat jelas sangat luar biasa

ureshikute setsunakute kore ga koi nan da
menyenangkan, terlalu cepat, inikah yang namanya cinta?

kimi ga tada boku no namae wo ne koe ni suru dake de
hanya karena mendengar kamu memanggil namaku

jiyuu ni nareru ki ga shitan da 
saya siap meraih kebebasan

itsu mo hitori soto wo nagamete ita boku ni
“nani wo mite iru no?” to hanashikaketa kureta houkago
aku selalu memperhatikan dia sendiri"apa yang kamu lihat?" dan berbicara dengannya sepulang sekolah

omoeba ano hi kara kimi ga ki ni natte ita
kalau diingat hari itu, saat aku bersamamu

wakarou to shite kurete
paham semua yang kamu lakukan

kyuukutsu na torikago ni iru basho wo tsukutte kureta 
tiba-tiba itu menjadi tempat buaian tangisan

koishisa ga mune ni furu tabi ni omoishirasareru
setiap kali kesenangan itu datang membakar

souzou yori sekai wa waruku wa nain da
sekarang lebih dari itu, tidak buruk juga

hohoende hanashikiku kimi ga hikatte miru kara
kamu tersenyum, aku akan mencobanya

me ga au tabi ni sorashite shimau yo 
setiap kita bertemu, aku selalu menghindar

boku wa jibun jishin sae mo marude wakattenakatta
bahkan aku sendiri tidak menyadarinya

chigireta kumo wa nagare kaaten ga yureteru boku no kokoro to issho ni 
tangisan awan yang pecah, tirai pun berkibar bersama dengan hatiku

aozora ga sawaresou na hodo azayaka ni miete
langit biru terlihat jelas sangat luar biasa

ureshikute setsunakute kore ga koi nan da
menyenangkan, terlalu cepat, inikah yang namanya cinta?

kimi ga tada boku no namae wo ne koe ni suru dake de
hanya karena mendengar kamu memanggil namaku

jiyuu ni nareru ki ga shitan da
aku siap meraih kebebasan

hajimete no suki daiji ni shitai
cinta pertamaku, itu adalah suatu hal berharga

Maaf kalau ada yang salah dalam bahasa Indonesianya karena saya menerjemahkannya sendiri. Terima kasih udah mampir ke blog sederhana ini... :)

7 comments: